Rss
SELAMAT DATANG DI BLOG PUISI SEPANJANG MASA SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Pasang Iklan Di Bayar

Rabu, 02 November 2011

Aku mencintai sahabatku..!!

apa aku salah mencintai seseorang..??
yang seharusnya selalu ku sebut sebagai sahabatku..
salahkah perasaan ini..?
karena hampir semua orang yang aku ceritakan selalu memojokkan ku..
selalu menganggap perasaan ini tidak benar..
apa ku salah memiliki persaan itu..?
sedangkan aku sendiri tidak prnah dan taq ingin untuk memiliki persaan ini jika bsa..
tapi apa daya AKU MENCINTAI SHABATKU..!
aku mungkin tidak memiliki bnyak kenangan dngannya.
baginya mungkin TIDAK ADA bagiku ada..
tapi hanya ku simpan sebagai kenangan ku sendiri..
kenangan-kenangan itu yangg jarang aku lalui bersamamu..
ingin rasanya aku mengulang smuanya kembali .
walau hanya lewat tulisan indah yang aku rasakan sendiri..
perih ini tidak akan aku bagi perih ini kan ku simpan sendiri..



aku baru mengerti kekalahan itu rasanya begitu dahsyat ..
aku tidak ingin kau hanya menjadi temanku..
kau berubah saat ku ungkapkan segalanya..
mungkin bagimu bukan CINTA mungkin hanya sebuah PERSAHABATAN ..
tApi apa kau tau aku tAq pernah ingin persahabatan..
waktu aku lalui begitu indah saat ku bersama dengan mu,,
ku yakin kau juga marasakan,,.
tapi kau selalu mengingkarkan,,.
sampai kapan aku sanggup ntuk manahan segalanya ,,
Andai jdi CINTA ku yakin kau yg akan trsiksa,,.
Andai ini berakhir menjadi sebuah persahabatan kau tau pasti aku yang akan terluka,,
Biarlah CINTA menjdi pengandaian ,,..
lewat tulisan indah aku akan menemukan pendamping mu diHati ku,,
semoga kau senang dan merasa menang akan keterpurukan ku..,,
Aku Mengalah,,!
membiarkan ini berlalu dan menyimpannya seorang diri,,..

2 komentar:

  1. oouuu... iya... itu too jdul.a... haha.. lupa...

    BalasHapus
  2. bukan judulnya itu,, tpi inti puisinya menceritakan itu ,, hho :D

    BalasHapus