Rss
SELAMAT DATANG DI BLOG PUISI SEPANJANG MASA SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Pasang Iklan Di Bayar

Selasa, 01 Mei 2012

Persahabatan Dumay (dunia maya)


Aku bahagia mengenal mu
Meski hanya di dunia maya
Tak ada rasa menyesal sedikit pun :)
Karna yg ku tau aku menyayangimu
Aku merasakan kehangatan bersamamu walau hanya lewat dunia maya

Setiap doa'ku selalu ku panjatkan
Agar suatu saat kita akan berjumpa
sobat disini aku sangat menyayangimu
Aku menanti waktu yg tepat

Untuk dapat berjumpa deganmu
Secercah harapan itu
Membuat ku yakin suatu saat
Kita kan berjumpa !
Tuhan aku sayang dia
Ku mohon jaga dirinya
Yang jauh dari pandangan ku
Yang gaib dari sentuhan ku

Tuhan ku mohon jgn biarkan
Setetes air mata terjatuh pd pipinya
Berikanlah ia kebahagiaan
Sebagaimana yg kurasa

Tuhan ku mohon pertemukan aku dgn dia
Dia sosok sahabat yg kudamba
Selalu ada dalam duka & duka
Tapi jika memang engkau menakdirkan

Untuk ku mengenalnya
Cukup di dunia maya
Aku menerima semuanya
Dengan ikhlas

Tuhan aku sayang dia :')

*semua ini berawal dari kisah nyata sy yg bxk brtmn sma tmn2 di dumay apalgi ank2 Freenzy* hehe ;)
#maafyajelek

klik link di bawah ini jika ingin membuka Puisi lbih bnyak :) !!!

thanks :) for all. :) Follow my twitter @Romie_Coules




Tidak ada komentar:

Posting Komentar