Rss
SELAMAT DATANG DI BLOG PUISI SEPANJANG MASA SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Pasang Iklan Di Bayar

Minggu, 10 Juni 2012

Menanti tapi tak pasti

 Akustik puisi berikuk silahkan klik di sini  ,  makin seru deh ^,^ baca puisinya :)


buat temen-teman yang ingin mengirim puisinya untuk di publikasikan langsung ajj kirim ke "puisi sepanjang masa" atau chat box di sebelah kiri "jika sedang On" :)


menanti tapi tak pasti
"Menanti tapi tak pasti"

saat hujan tak mampu lagi memberi kesejukan,,
saat mentari juga tak mampu lagi memberi kehangatan,,
dan saat sang rembulan hanya mampu mengintip dari celah awan,,

aku tetap disini sayang :*

bertahan bersama hati yang telah hancur menjadi serpihan2 kecil karenamu,,
menanti dengan penuh keteguhan hati,,
untuk memiliki kembali jiwa yang telah pergi,,

aku tetap disini sayang :*

meski hati ini perih bagai tergores pecahan beling melihat kau dengannya,,
dan meski raga ini telah rapuh terhempas airmata,,

aku akan menunggu :*

tapi jika sampai akhir nanti kau tak kembali,,
jangan pernah salahkan aku jika aku memilih untuk pergi,,

karena aku tak sanggup bila harus tetap bertahan tapi terus tersakiti :(

karena aku tak sanggup bila harus menanti tapi tak tak pasti :(

aku akan pergi,,
dan kau harus tetap bertahan bersama hatimu,,
seperti saat aku dulu :)



Kiriman dari sahabat puisi sepanjang masa 
By: Nurilmie febrianti



Download juga lagu yang cocok dengan puisi ini, klik di sini & klik di sini
puisinya makin terasa galau deh ,, :D he , 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar