Rss
SELAMAT DATANG DI BLOG PUISI SEPANJANG MASA SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Pasang Iklan Di Bayar

Senin, 20 Februari 2012

Kumpulan puisi dari hati yang paling dalam


Aku cemburu
Ya Allah..ternyata aku masih cemburu…ternyata aku masih merasakan sakit..ternyata aku masih merasakan kecewa.. manakala dia tak memperhatikanku…
Ya Allah…diamnya membuat seribu tanya dalam hati ini… masihkah dia mencintaiku..seperti aku mencintainya..masihkah ia menyayangiku seperti aku menyayanginya..
Ya Allah jangan pernah hilangkan cinta diantara kami..karana cinta ini tulus..cinta ini bening sebening embun pagi.. cinta ini murni..
bibir ini tak henti berucap aku amat menyayanginya…kuharap ia pun begitu.. hati ini hanya teruntuk dirinya…walaupun mungkin ia meragukanya..
kasih ini tak terbats…walaupun kadang kau mepertanyakanya
hati ini tak akan berpaling ….walau kau tak mempercayainya..
Ya Allah ternyata aku masih cemburu…
buatlah cemburu ini menjadi acuan ibadahku..
buatlah kecemburuan ini menanbah keikhlasanku
buatlah kecemburuan ini menjadi semangatku..
dan..yang pasti..buatlah dia mengerti dan merasakan bahwa aku cemburu…

Sesal ku


ketika cintanya tak lagi berpihak pada ku
hati ku menjadi resah
bingung harus berbuat apa
semua yang ku lakukan untuknya
selalu saja salah di matanya
Ya Allah Apa lagi yang harus aku lakukan
agar dy mw mempercayai ku lagi
sungguh aku tidak kuat menahan semua sakit yang aku rasakan
bercinta dengan nya sungguh bukanlah hal yang mudah bagi ku
dy terlalu mengikuti egonya
hinggah aku tak mampu lagi berbuat apa-apa
yang dapat ku lakukan saat ini
hanyalah berdoa dan memohon petunjuk dari Mu Ya Allah
semoga Allah Membukakan jalan Fikirannya



Cinta Yang Tak Tersampaikan

aku duduk termenung
diam seperti patung
entah aku bisa disebut beruntung
atau memang keberuntunganku yang puntung
setaip hari aku duduk di sana
setiap menit aku gelisah
setiap detik aku menunggu
setiap saat aku berharap
kata orang kamu judes
bagiku kamu memiliki senyum yang sangat manis
kata orang kamu cerewet
bagiku matamu sangat menawan
kata orang kamu egois
bagiku kamu memiliki hati yang baik
kata orang kamu keras kepala
bagiku kamu selalu peduli terhadap siapapun
menunggu dan menunggu…
secercah harapan dari pintu rumahmu..
meskipun hanya bisa melihatmu dari kejauhan..
meskipun harus sakit saat melihatmu bersama orang lain..
Akankah kamu sadar bahwa aku ada?
Akankah kamu sadar ada orang yang selalu mencintaimu?
Akankah kamu sadar ada orang yang mau menerimamu apa adanya?
Akankah penantianku berakhir?
Cemburu Memburu
Aku di sudut gelap
Mataku tidak menatap
Hatiku yang teriris
Menepis bahagia dalam benakku
Aku coba memetik mawar
Tapi aku menuai duri
Pedihnya sakitnya
Tak dapat ku tahan dalam raga ku
Senyumku kini bualan
Dalam hati pedih, panas terbakar
Aku ingin bilang
Tapi hati terlalu kelu
Marahku, sedihku
Pahit, manis, asamku
Semua terbias menjadi satu
Aku terbakar sendiri
Memandang air seperti magma
Melihat udara seperti belerang
Aku sendiri meraung
Aku sendiri Mencabik
Aku tak ingin diam
Tapi hanya bisa diam
Ingin berkata, tapi bagaimana ?
Aku yang di sini, membeku
Aku cemburu
                                            Salah hati
berat rasanya ketika melihatmu

dengan seseorang disana tiada kau sadari kehadiranku

perih mengiris relung hati

dapatkah kau palingkan wajahmu

menatapku dan beri senyum itu

hanya padaku saja tiada yang lain

hanya bisa berharap saja disini

senangnya bila aku yang disana

tertawa mesra dan dicintainya

layakkah aku dicintainya

                                                                         sedang aku hanya bisa menganga



1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus