Rss
SELAMAT DATANG DI BLOG PUISI SEPANJANG MASA SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Pasang Iklan Di Bayar

Selasa, 01 Mei 2012

‎_Kesendirianku_

By: Nurilmie Febrianti On Facebook

Semua pergi meninggalkanku dalam sepi ini ,,
Aku hanya mengambil nafas panjang dan menatap kosong ,,

Esok, tak ada lagi yang kan menemani hari2ku ,,
Tak ada yang mengisi waktuku dengan tawa candanya ,,

Hanya aku sendiri ,,
Bertahan dalam kisah tanpa tokoh ini ,,

Aku terus berjalan tertunduk sendirian ,,
Semua mata menatap heran ,,
Tapi aku hanya mencoba melanjutkan semua ,,

Ku terus melangkah tanpa arah ,,
panas dan hujan ku lalui bersama bayangan ,,

Saatku tertawa tak ada yang peduli ,,
Dan saatku menangis tak ada yang mengerti ,,

Inginku pergi jauh sekali ,,
Dimana tak ada seorangpun yang tau siapa aku ,,

Mereka pergi meninggalkanku dengan rasa bingung dalam hatiku ,,
Aku tak tau apa yang telah terjadi ,,
Aku tak mengerti sama sekali ,,

Tuhan !!

Aku hanya inginkan satu darimu ,,
Yaitu kebahagiaan ..

:"(

klik link dibawah ini klo mau baca puisi yg lain :) !!! oke ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar