Rss
SELAMAT DATANG DI BLOG PUISI SEPANJANG MASA SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Pasang Iklan Di Bayar

Jumat, 08 Juni 2012

Dua Cinta Satu Hati

jika teman-teman ingin lebih merasakan isi dari puisi yang berjudul
 "Dua CINTA satu HATI" klik di sini kali ini, lagu yang pas adalah dari calvin jiremy yang judulnya juga "Dua CINTA satu HATI" okeh :) makin tambah seru deh baca puisinya ^,^ 


untuk temen-teman yang ingin mengirim puisinya untuk di publikasikan langsung ajj kirim
ke "puisi sepanjang masa" atau chat box di sebelah kiri "jika sedang On" :) 


"Dua CINTA satu HATI"


Rasa Cinta yang tumbuh dalam diriku
mengapa hadir disaat - saat terakhirku
dengan mengecewakanmu dengan bilang aku suka padamu
sehingga kamu merasakan diriku berucap palsu

Semua itu aku ungkapkan
karena aku benar - benar sayang kamu
bukan ucapan sebambarang ucapan
maaf aku hanya membuat hatimu terluka seperti itu

Mungkin aku bukanlah lelaki
pilihan hatimu lagi yang akan kamu kenang di hati...
karena aku hadir dihadapnmu ketika semua rasa cinta dalam satu Hati
melekat dalam ucapan kata sakral dalam bibirku ini





"Kerinduan Cinta"

Engkaulah kerinduanku
yang selalu menghantui setiap malamku
Engkau hadir disela - sela pirikanku
setiap detik - setiap saat aku termenung dalam kemalasanku

Bukan cinta dan kerinduan yang terbagi dua
tapi rasa dan ikatan yang menjerat cinta
dalam satu kasih sayang yang tiada tara
membuatku tergelora dalam kenangan bersamamu cinta


dan download juga lagu/akustik yang lainnya yg juga masih cocok dengan puisi ini 
klik di sini .. 



Registrasi hotfile.com 




                                                       Get paid to share your links!


2 komentar:

  1. puisi yg mknanya bgus, ,,tp alngkah baiknya kalo kata"nya dsederhanakan..

    dtunggu knjungan balik & follow back-nya..
    slam knal & happy blogging

    BalasHapus
  2. oke, Auni,
    terima kasih ya :)

    iya.

    BalasHapus