Rss
SELAMAT DATANG DI BLOG PUISI SEPANJANG MASA SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Pasang Iklan Di Bayar

Senin, 16 April 2012

Curahan Hatiku

Ntah mengapa saatku ingat semua kenangan denganmu
tetes demi tetes air mataku terjatuh..
aku tak mengerti apa arti dari air mata itu..
apakah itu adalah air mata kebahagiaan?

ataukah sebuah air mata kesedihan?

diwaktu yang sama, senyum menghiasi bibirku
sebuah senyum tulus dari lubuk hatiku
senyum yang mewakili kebahagiaan hidupku
bahagia ketika kulewati waktu bersamamu
melihat cerianya tawamu
manisnya senyummu
merdunya suaramu
indahnya hariku denganmu
ketika kusadari hangatnya air mata menetes dipipi
aku kembali tak mengerti
berjuta tanya tertulis dihati
akankah esok kan kulihat tawa itu lagi?
akankah esok kan kudengar merdu suara itu lagi?
akankah esok kan ada hari indah bersamanya lagi?

tapi hening,, yang ada hanya hening..
tanyaku tak terjawab ,, tanyaku masih melekat dihati.. 
tertanam dalam sanubari..

Tuhan,, aku tau hanya engkau yang tau..
aku tau hanya engkau yang dapat menjawab tanyaku,,
dan aku tau hanya waktu yang akan membisikkan jawab-Mu padaku 

Tuhan,, izinkan aku memohon dalam setiap sujudku
berikan aku waktu tuk membahagiakan dirinya
tak mengapa walau sesaat..
sesaat tuk melihat senyumnya
sesaat tuk melihat tawanya
sesaat tuk mendengar merdu suaranya
dan sesaat sebelum aku menutup mata..



Copyright: http://nisaica61.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar