Rss
SELAMAT DATANG DI BLOG PUISI SEPANJANG MASA SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Pasang Iklan Di Bayar

Senin, 30 April 2012

‎_Kau yang Disana_

By: Nurilmie Febrianti on facebook
To: Puisi sepanjang masa

kiriman dari teman kita yang bernama Nurilmie Febrianti :)
semoga teman-teman suka .. like this yo, :)

Untukmu yang pernah ada dalam hidupku ,,
Yang pernah menghiasi hariku dengan cintamu ,,
Maafkan aku yang meninggalkanmu bersama luka itu ,,

Aku tak tau dan aku tak mengerti ,,
Awalnya aku merasa indah bagai di surga ,,
Tapi kini aku merasa lelah bertahan dalam hatiku yang terus berdusta ,,

Aku meninggalkanmu bukan karena benci ,,
Tapi aku terlalu menyayangimu dan aku takut jika nanti aku menyakitimu lebih dalam lagi ,,

Maafkan aku yang telah patahkan sayapmu ,,
Hingga kau tak mungkin pergi dan terbang lagi ,,
Tapi kau tak perlu mencari ,,
Karena nanti akan hadir sosok bidadari yang kan menggantikanku ,,
Yang bisa lebih mengerti akan dirimu ,,
Dan selalu memberimu bahagianya ,, ^^

klik link di bawah ini untuk membuka lebih bnyak kiriman puisi :)
Puisi sepanjang masa
puisi galau kata-kata galau, puisi romantis, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar